Jumat, 08 November 2019


Versi terbaru G2E benar-benar luar biasa untuk FBM" 


Pada versi 2019 dari Global Gaming Expo di Las Vegas, merek tersebut menampilkan Easy $ Link dan menghadirkan Mythic Link, paket terbaru dari Spin Reel. FBM juga menunjukkan game Progressive Series-nya, yang saat ini membanggakan lebih banyak penghargaan dan sorotan.

pada pertengahan Oktober, FBM mengambil bagian dalam versi 2019 dari Global Gaming Expo di Sands Expo, Las Vegas, menampilkan perkembangan terakhirnya seperti gambar gambar barunya. "Rilis tahun ini, tidak ada jika, dan atau atau tetapi, benar-benar luar biasa untuk FBM. Itu adalah pameran publik yang signifikan bagi kami, mengingat keseluruhan keingintahuan yang kami miliki sehubungan dengan bingo dan Spin Reel, seperti gambar gambar baru kami , "Kata Renato Almeida pada Yogonet.

Setelah pengiriman biro Shadow-nya di Las Vegas akhir tahun, FBM mulai mengembangkan item-item take Reel yang berbeda, yang disajikan selama versi tahun ini. Menjadi fokus besar pada stand merek adalah Easy $ Link dan Mythic Link, paket Spin Reel terbaru, muncul selama versi G2E ini. FBM juga menghadirkan biro bingo baru, Galaxy, dan menampilkan game Seri Progresif, yang saat ini membual lebih banyak penghargaan dan sorotan.

"Tahun ini, kami memiliki pendirian yang penuh dengan perkembangan untuk Bingos dan Spin Reel dan masukan yang didapat dari klien sangat positif. Mythic Link dan Easy $ link, tidak diragukan lagi, menjadi fokus yang luar biasa di stan kami. Permainan Bingo dari Progressive Series, dengan hadiah Multipots, akan menjadi yang berikut untuk mendarat di pasar Meksiko, yang juga telah meninggalkan pelanggan kami dengan persyaratan yang lebih tinggi, "ungkap Almeida.

FBM juga memamerkan item taruhan internetnya di bawah merek "FBM Digital Systems" yang sekarang dapat diakses di beberapa situs permainan. "Merek ini membangun fragmen daringnya dengan sangat baik, dan masyarakat umum mengakui hal itu. G2E datang sebagai peluang luar biasa untuk menampilkan barang-barang ini," katanya.

FBM juga merupakan salah satu koordinator dan pendukung Partai Great Pack yang terjadi di klub XS di Las Vegas dan diisi sebagai pembukaan utama bertema Malam Arab untuk pameran publik. "Pertemuan ini telah menjadi salah satu atraksi utama expo," Almeida mengakhiri.

Setelah pameran yang sukses di Global Gaming Expo, FBM sekarang bersiap untuk G2E Asia @ Philippines, yang berlangsung di Manila pada 3-4 Desember.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar