Kamis, 07 November 2019

Sistem Hitungan Knock Out 




Ini adalah satu lagi kerangka penghitungan kartu yang sesuai untuk peserta magang dan pemain tengah. Atau disebut K-O, itu pertama kali disajikan dalam sebuah buku berjudul Knock Out Blackjack - Sistem Penghitungan Kartu Termudah yang Pernah Diciptakan, disusun oleh Fuchs dan Vancura. Sekali lagi kartu diturunkan dengan nilai dan selama waktu yang dihabiskan untuk memberi mereka, pemain harus mengikuti dan memasukkan atau mengurangi nilai individu.

Selain teknik Hi-Lo, 10s, Aces, Queens, Jacks dan King melewati estimasi - 1, sedangkan yang dari 2 hingga 7 diturunkan menjadi +1. 8s dan 9s sekali lagi ditetapkan sebagai 0 di sini. Kerangka kerja ini jelas tidak disesuaikan karena pada akhirnya setelah jumlah total kartu apa yang telah dikelola, penghitungan terakhir tidak akan menambahkan hingga nol.

Ini adalah kasus dari Sistem Knock Out: pemain telah mengikuti 4, 3, Jack, 9, 7 dan Queen. Suksesi kartu ini terkait dengan +1, +1, - 1, 0, +1, - 1. Gambar terakhir dari cek ini adalah +1. Untuk sebagian besar, sudah sepantasnya untuk mulai menaikkan taruhan seseorang jika ceknya adalah +2, jadi untuk situasi ini bukan pemikiran yang cerdas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar